Romelu Lukaku sebutkan siapa pemain terbaik musim ini

Bintang Manchester United, Romelu Lukaku, sedikit memercikan api permusuhan dengan Paul Pogba dengan menunjuk dirinya sebagai pemain terbaik musim ini.

Bintang Manchester United Pogba berhasil kembali dalam bentuk permainan yang menakjubkan akhir-akhir ini, mencetak sembilan gol dari 12 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Sebagai hasil dari kinerjanya yang membaik, pemain internasional Prancis itu telah ditantang untuk menantang rival Liga Primer Inggrisnya untuk penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini di akhir musim.

Beberapa pemain memiliki dampak yang sama dengan Pogba di Manchester United belakangan ini semenjak datangnya Olle Gunnar Solksjaer.

Tapi Lukaku malah memilih Shaw sebagai pemain terbaik musim ini.

“Luke Shaw telah menjadi pemain terbaik musim ini bagi saya,” kata Lukaku setelah pertandingan hari Minggu melawan Liverpool.

“Dia telah bermain secara brilian sejak awal. Sepanjang musim panas kami tetap berhubungan dan saya ingat ketika dia berada di New York, dia mengirimi saya video dia sedang berlari di treadmill.

“Saya berada di Rusia untuk Piala Dunia dan saya mendapatkan video ini dan saya melihat seseorang yang akan kembali dan menjadilebih baik.

“Dia mencetak gol di pertandingan pertama musim ini melawan Leicester City dan dia tidak pernah melihat ke masa lalu.

“Dia selalu berpotensi menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia, dari waktu ketika saya dulu bermain melawannya ketika dia di Southampton hingga sekarang.

“Dia telah mengalami cedera tetapi dia bermain secara teratur sekarang dan saya benar-benar bahagia untuknya. Saya berharap dia akan terus memberikan.

“Anda tidak dapat melihat Luke sebagai prospek sekarang, di usianya dia adalah pemain top dan konsisten. Apa lagi yang Anda inginkan darinya? ”

Shaw, sementara itu, senang dengan penampilannya dalam hasil imbang tanpa gol United dengan Liverpool.

“Tentu saja, ya, tapi ini adalah permainan yang ingin Anda coba dan tingkatkan, Anda ingin mencoba dan membuktikan mengapa Anda ada di sini,” katanya.

“Kamu baru saja menikmatinya dan kamu harus menerimanya ketika datang.

“Anda ingin bermain melawan yang terbaik, Anda ingin menguji diri sendiri melawan yang terbaik dan saya ingin terus melakukan itu dalam karir saya.

“Aku masih sangat muda.

“Selalu ada ruang untuk meningkatkan dan itulah yang ingin saya lakukan, terus meningkatkan dan melihat apa yang terjadi.”